aku takut

aku takut
jika mereka berhenti tersenyum padaku
aku takut
jika mereka berhenti menyayangiku
aku takut
jika mereka berhenti mengakui bahwa aku ada

aku takut.

5 babbles:

Dear My Tiny World said...

Aku takut...kalau mereka lupa namakuu...
;(

Anonymous said...

fear iz JUST a factor. it is not a REASON.
so it's just UNreasonable.


*ap coba..?????

Yf said...

tenang siz
you have us

damar prasetya said...

ah ranti ga oke ah.
aku dong keren :)

aku takut
jika mereka tersenyum padaku
(mereke kuntilanak sih...)

aku takut
jika mereka menyayangiku
(mereka tuh tante girang sih...)

aku takut
jika mereka mengakui aku ada
(mereka tukang kredit panci aku sih!)

aku takut.

nah, wajar kan aku takut?
kalo eloo gapapa ranti, ga ada yang melupakannlo kook.

Ranti Kemala Nastasia said...

@ eke
but at least they know you exist :)

@ aye
fear is a factor. not JUST a factor..

@ ka YF
i have you positively, rite? ;)

@ damar
you know what? your post brighten up my day. thanx, buddy! :)

Post a Comment