smile at baby pink

senin kemaren orderan bag organizer gue nyampe. dan gue sukaa banget banget! ;)

sebenernya gue mau pesen yang dari kulit. tapi ternyata stok yang ready adanya paketan medium pocket & kulit. ya udah lah yaa.., yang penting kulitnya ada. dan kebetulan tinggal satu pula. si pinky ini :)



si bag orgy & perkakas2 wajib
setelah dimasukkin ke tas
udah hampir seminggu dipake dan gue ngga ribet lagi kalo ngambil dompet, jepit rambut, maskara, dkk dari tas --yang seringnya nyelip-nyelip. dan kalo mau ganti tas, ya udah aja si pinky dipindahin. see?? lebih simple kan? ;)
pas liat, si mama langsung heboh nodong yang medium pocket. no wonder, isi tas nyokap gue 3 kali lebih ribet dari gue. ya udah, kan ngga dipake juga.
tertarik? langsung aja ke lapaknya. ownernya, mbak Opi, baik banget. pengiriman barang setelah transfer juga cepet. me likey! :) ;)

2 babbles:

Elliza icha said...

ya..ya..biar gak ribet lagi
sisir gak sekalian dimasukin??
entar ilang lagi lo ran

eh..aku masih ngeblog lo
http://ellizaicha.blogspot.com/

Ranti Kemala Nastasia said...

sisir juga duooong. tuh di kantong paling kiri. hihihi

okai okaiii. nantikan kunjungan balikku ;) ;)

Post a Comment