3 new books = yeaayy!



nyampe rumah tadi siang gue disambut kiriman 2 buku Sitta Karina dan 1 buku Riri Sardjono!


order dari kutukutubuku.com *it's my first time anw ;)






pas di Cirebon kemaren gue sempet nyari 3 buku ini di Gramedia Grage --yang koleksi bukunya ngga lebih lengkap dibanding Gramedia Palembang-- bareng Indi, sepupu gue. ngga dapet tapi. maklum sih, cetakan lama.


ya udaa deh, pas mampir ke kutukutubuku.com langsung bungkuus.


buku pertama yang mau dibaca Seluas Langit Biru dulu. somehow gue tertarik banget sama kelanjutan cerita si Bianca ini. dan nama tokoh cowonya Aozora yang dalam bahasa jepang berarti langit biru (aoi = biru, sora = langit). dari dulu gue suka sama 2 kata ini! dunno why. makanya pas dulu gue googling gambar dengan keyword 'aoi sora', gue syok berattt ngeliat hasil yang keluar malah gambar2 cewe nude! ternyata ada temennya Miyabi yang bernama Aoi Sora *yuck!


okay, lupakan bintang bokep --yang sialnya-- bernama Aoi Sora.


buku Marriagable-nya Rini Sardjono ini rekomendasi anak2 forum lautan. katanya lucu.
berhubung katanya --anak2 forum lautan lagi-- Pesan Dari Bintang itu buku Sitta Karina yang paling oke, akan gue baca terakhiran. save the best for the last *selain paling tebel pula :)


btw, kehadiran 3 buku ini mengalihkan niat gue yang tadinya mau namatin If I Were You-nya Julia Llewellyn. ini buku udah lumayan lama sebenernya nangkring di rak buku gue. nemu di Periplus di bandara Cengkareng cuma gara2 ada label 'best seller', diskon pula. dan sekarang ngga tau kapan mau dibaca lagi. setelah 3 buku ini selesai mungkin. mungkin :D

0 babbles:

Post a Comment