Saturday, Oct 24, 2009

random facts:
  • les piano dan mati lampu lagi! gila yaaaaa~ 2 weeks in a row? you crap..
  • absen les cello, soalnya ada resepsi nikahan kak Dini, kakaknya Nilam--my hunny bunny buddy :)

selamat yaa buat kak Dini sama kak Budi.. semoga langgeng, happily ever after. amin

btw, gue ikutan foto bareng penganten! jadi ibunya kak Budi ini, pensiunan perawat di RS tempat si mama kerja. jadilah tadi gue pergi bareng si mama & tante Maria--temen mama. kebetulan si papa bagi tugas kondangan di tempat lain.

trus pas dipanggil sama MC, "kepada dr Retnowati dan dr Maria Sembiring, harap bersiap-siap naik ke panggung untuk foto bersama..."

gue: "adek ikut foto ngga, ma?"

si mama: "ndak usahlah."

tante maria: "udah lah ikut aja. ngga pa-pa kok nak.."

dan akhirnya gue putuskan ikut foto. daripada gue ngacang sendiri?

pas di atas panggung, gue berdiri --dan berpose-- di samping kak Dini, bertiga sama si mama sama tante Maria. eh, si fotografer nyuruh gue pindah ke samping kak Budi --fyi, di samping kak Budi ini ada satu orang bapak-bapak. berdirilah gue berdua si bapak dengan indahnya. ngga berlangsung lama, tiba-tiba ada satu orang bapak-bapak lain --yang kayaknya panitia-- nyuruh gue balik ke samping kak Dini. dikira gue bola apa ya dioper-oper??! tapi bener juga sih, daripada gue dikira bininya si bapak itu? yuck!

selesai sesi pemotretan, gue akhirnya ketemu Nilam! oh God, si Nee dendong bokkkk. dia 11-12 sama gue soalnya, males dendong. you are such a beautiful lady, darl! x) udah deh kita berburu makanan sambil poto-poto ;) ;)

sayang nih belom bisa majang foto-fotonya... *berasa penting. huehehe*

0 babbles:

Post a Comment