Not My Slice of Sushi

Ceritanya minggu lalu gue, Nilam, Sara, kak Ma, mbak Riery makan siang di Sushi So. Gara-garanya waktu itu gue sama Nilam, yang emang belom pernah makan di Sushi So, pengen nyoba makan di situ. Tapi karena kita berdua sama aja amatirnya masalah beginian, didaulat lah Sara sebagai guide kami. Dan dalam perkembangannya, halah, kak Ma sama mbak Riery jadi ikutan deh! :D

and we ordered these,




Oishii so, ne?? Demo....

Satu hal yang gue yakini setelah makan di sini adalah gue emang ngga cocok jadi orang Jepang. Ngga cocok makan beginian. Lidah padang-sunda gue emang ngga bisa diajak kompromi buat makan yang kerenan dikit. Mungkin lain kali gue bakal mikir lebih kalo diajak lagi makan di sini. Tapi buat sekedar foto-foto gaya-gayaan oke laah. Hihihihi x)

0 babbles:

Post a Comment