I'm Single and Very Happy (they said)

Aku baik-baik saja. Menikmati hidup yang aku punya.

YES, I'M DARN FINE. hidup cuma sekali, rugi banget kalo ngga dinikmatin.

Berteman dengan siapa saja. I’m single and very happy.

ngga juga. masa iya lu mau temenan sama om-om girang ato pecandu sabu? i'm not the person.

Mengejar mimpi-mimpi indah. Bebas lakukan yang aku suka.

i'm a DREAMER. tukang ngayal. tentunya punya mimpi segambreng *grin*

Hidupku sangat sempurna. I’m single and very happy.

YES, I'M SINGLE. AND VERY HAPPY. tapi bukan SENENG karna SINGLE. gue seneng sama hidup gue dengan berbagai plus minusnya terlepas dari single atau pun taken. just cherish what you have now. tapi gue yakin hidup gue belom lengkap tanpa Mr Right.. *big grin*

3 babbles:

hannina said...

hihihi..
gue suka kata2 yg terakhir..
aio beb cr mr right sampe keujung dunya..
hoho..
*lbay

Ranti Kemala Nastasia said...

yes yes yes. semoga mr right segera menemukanku. HAHAHAH

Anonymous said...

ohoho..
amiinn.. *aq bakal diceraikan nih kalo gitu, hehe*

Post a Comment