Minuet in G - Ludwig van Beethoven

yeaaaaaaaaah.
finally i got Beethoven's Minuet in G for next week homework!
maklum, lagi suka-sukanya nih gue. padahal duluu, lagu ini termasuk lagu yang jarang tersentuh di playlist. tapi someday, somehow gue tiba-tiba nyenandungin ni lagu tapi gue lupa lagu apa. setelah di-recall-recall, baru gue ngeh si Minuet ini. coba dengerin deh.








Beethoven Minuet in G - Beethoven Dude

tapi betenyaaaa, fingering lagu ini rada ribet!
kalo istilah Miss Joy, "lagunya ga mau diputusin". nah loh.
okay Minuet, try me! *sok iyye
o ya, tadinya gue kira tempo minuet versi yang di atas itu lebih cepet dari aslinya. soalnya dari beberapa versi yang pernah gue denger, semuanya tipe andante. slow-slow gitu. tapi ternyata, tempo aslinya emang allegretto. agak cepet. waduu, makin menantang!
so wish me luck, folks! *grin*

0 babbles:

Post a Comment